game PS (winning eleven)

Posted On Juli 24, 2008

Filed under game
Tag: , , , ,

Comments Dropped 7 responses

bagi kamu penggemar game PS, khususnya winning eleven. Kamu harus, kudu n wajib tau trik-trik bermain winning. Kalo ngga tau wah bisa jadi pecundang lo.

Pertama untuk formasi :

Apabila anda ingin bertahan anda bisa menggunakan 5-3-2 atau 4-5-1. Saya pikir formasi itu cukup ampuh untuk bertahan dan apabila anda ingin bermain menyerang, anda bisa menggunakan formasi 3-4-3 atau 4-3-3.

Kalau menurut saya lebih baik anda menggunakan formasi 4-4-2 atau 4-3-1-2. Karena formasi itu cukup stabil baik bertahan atau penyerangan.

Kedua untuk pemain :

Lebih baik anda memilih pemain dalam kondisi berwarna hijau, kuning atau merah. Karena kondisi itu pemain cukup memiliki kekuatan dan kecepatan. Dan apabila pemain berwarna biru bahkan putih. Maka saya sarankan anda jangan memainkan pemain itu.

Apabila anda ingin tetap memainkan pemain yang berwarna biru atau putih, sebaiknya anda memilih dia sebagai kapten tim. Karena hal itu cukup ampuh.

Ketiga untuk Tendangan Bebas :

Tendangan Bebas merupakan salah satu kesempatan emas untuk mencetak gol. Karena tak jarang tim menang dengan gol dari tendangan bebas.

Sebaiknya bila anda memilih pemain yang akan anda tunjuk sebagai penembak, anda harus memilih pemain yang mempunyai kemampuan lebih dalam shoot power, shoot acc, curling, pass acc. Karena hal itu sangat membantu untuk bisa menggolkan dari tendangan bebas.

Demikian tips dari saya.

Tunggu tips-tips lainnya dari saya. salam dari saya

dielscarecrow.wordpress.com

7 Responses to “game PS (winning eleven)”

  1. abdulannafi

    mane cheat nya. soooooooook tau dasar ngadu lw ma gw. klo dah bisa menang baru nyombong

  2. dielscarecrow

    cobaan hela atuh trik ti aing….
    cia mah gampang…
    ku aing bantai siah

  3. Ferdi

    Cupu tips lu

  4. DEVIL DIVINITY

    Ada gak winning yang buat pc?

  5. dedek

    wong edann,,, maen sing dudul………

  6. KeaTinK

    Orang klo main game pasti nanyain cheat, heran gw!! game itu bkn sekedar buat ngilangin bt tp ngasah otak, di mana pada game WE ini kita di tuntut untuk berpikir taktik yg bagus kaya gimana, nyari celah yg kosong untuk nembus pertahanan lawan gmana, itu bisa bikin otak kita terasah bkn hanya sekedar main game, dgn adanya cheat otak kita lama kelamaan tumpul krn trs” an main game dgn tujuan senang”

    say no to cheat

  7. OCOL

    setuju……..nek wani taruan BPKB RR kie
    8CB, 7DMF,8CF,BLANK.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s